6 kebajikan bahwa setiap hubungan cinta harus memiliki - Mr7wan 6 kebajikan bahwa setiap hubungan cinta harus memiliki - Mr7wan

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday 4 November 2014

    6 kebajikan bahwa setiap hubungan cinta harus memiliki



    Kebajikan kepada semua yang hidup dengan pasangan anda harus anda ketahui, seperti garam dan merica pada makanan, ibarat bumbu di sini  apa yang harus Anda berikan dengan hubungan Anda.

    1. Be happy. Ada perbedaan dalam menjadi bahagia dan membuat bahagia: kebahagiaan adalah perasaan kenyang yang berkembang dari hari ke hari dan membuat bahagia adalah komitmen atau kewajiban untuk membuat orang lain bahagia. Sepasang suami istri harus pada channel yang sama dan menjadi bahagia karena pilihan, bukan karena kewajiban, kebahagiaan adalah sesuatu yang berlalu ketika itu benar.

    2. Affinity dan adaptasi. Anda tidak akan memiliki hubungan jika Anda rocker dan pasangan Anda suka musik klasik dan Anda bahkan tidak dapat mendengar menyebutkan jenis musik; kecuali jika Anda cukup toleran untuk menerima apa yang pasangan Anda akan mendengarkan, biasanya manusia mencari orang yang berhubungan dengan kepribadian Anda, dan adaptasi berarti bahwa kita harus belajar untuk hidup bersama sebagai pasangan, dengan tetap menghormati kepentingan masing-masing.

    3. Cinta dan tidak perlu. Cinta adalah perasaan koneksi. kita harus belajar untuk mencintai, menghormati ruang pasangan Anda dan tidak merasa itu sebagai kebutuhan untuk napas

    4. Berbagi. Untuk hubungan yang harmonis dan langgeng harus berbagi harapan dan impian dan ingin berjalan bersama-sama. Lakukan kegiatan yang menyatukan lebih dan selalu hadir di saat-saat penting dan signifikan lainnya.

    5. Belajarlah untuk berdebat. kita harus belajar untuk membahas apakah ada sesuatu yang salah. Tidak perlu untuk menjerit dan menyinggung; yang penting adalah belajar untuk berkomunikasi dengan pasangan Anda, mencapai kesepakatan di mana pun Anda berdua puas dengan keputusan yang dibuat.

    6. Memberi dan menerima. Hubungan harus selalu menjadi salah satu yang timbal balik tidak bisa selalu memberi dan tidak menerima imbalan apa pun.
     
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 6 kebajikan bahwa setiap hubungan cinta harus memiliki Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top