Game Android & IOS Bertema Halloween - Mr7wan Game Android & IOS Bertema Halloween - Mr7wan

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday 4 November 2014

    Game Android & IOS Bertema Halloween

    Musim Halloween telah tiba, dan developer game mobile di luar sana belakangan sudah mulai melepaskan kreativitas mereka untuk menyambut kehadiran perayaan hari Halloween lewat update yang mereka rilis di App Store dan Play Store. Well, berhubung keterbatasan waktu dan tempat untuk meraup semua update Halloween yang menarik itu di GiA, maka saya menghimpun beberapa update Halloween terkini dari game yang sayang untuk dilewatkan begitu saja.

    Beach Buggy Racing

    Beach Buggy Racing | screenshot
    Seperti kata Billion di ulasan Beach Buggy Racing sebelumnya, tidak ada lingkungan balap mobil yang lebih menyenangkan selain memacu mobil kamu di wilayah pantai yang indah. Kabar baiknya, dalam update Halloween kali ini Beach Buggy Racing menjual mobil pengantar jenazah dan kostum bajak laut tengkorak bernama McSkull untuk menjadi pilihan kamu saat bermain. Dengan kombinasi dua item ini sekaligus, bisa dibilang lintasan balapmu di Beach Buggy Racing akan menjadi lebih howrorr dibandingkan sebelumnya.

    Ulasan lengkap Beach Buggy Racing
    Apple App Store Link: Beach Buggy Racing, Gratis
    Google Play Store Link: Beach Buggy Racing, Gratis

    The Sims Freeplay

    The Sims freeplay | screenshot
    Yep, jajaran manusia virtual dalam The Sims Freeplay juga merayakan Halloween lewat kehadiran naga peliharaan, sapu terbang penyihir, labu Jack-o’-Lantern dan lain-lain. Melalui update konten di bulan Oktober in The Sims Freeplay juga menyuntikkan elemen supernatural melalui jalinan quest: Book of Spell yang bisa kamu akses setelah mendatangi menara sihir The Sorcerous Supplies di kotamu.
    So, jika kamu ingin bermain role play dengan membuat karakter penyihir ala Harry Potter, maka sekarang adalah saat yang tepat bagimu untuk mendalami The Sims Freeplay dan bertahan dari serbuan IAP-nya yang menggoda kantongmu.
    Apple App Store Link: The Sims™ FreePlay, Gratis
    Google Play Store Link: The Sims Freeplay, Gratis

    Clumsy Ninja

    Clumsy Ninja | screenshot
    Melakukan aksi trick-or-treat bersama ninja ceroboh berkostum Halloween sepertinya menyenangkan setelah menjajal update terbaru Clumsy Ninja di bulan Oktober ini. Melalui update konten bertema Halloween tersebut, Developer Natural Motion menyediakan tiga pilihan kostum hantu seperti yang kamu lihat di atas. Kostum tengkorak, Jack-o’-Lantern, dan mumi tersebut masing-masing dijual seharga 60 diamond atau sekitar Rp. 34.146 per item. Tertarik?
    Preview Clumsy Ninja
    Apple App Store Link: Clumsy Ninja, Gratis
    Google Play Store Link: Clumsy Ninja, Gratis

    Let’s Fold Origami Collection

    Fold Origami Halloween Collection | screenshot
    Butuh hiburan puzzle melipat yang santai di malam Halloween? Bagaimana jika sekarang kamu melipat kertas yang disediakan di Let’s Fold Origami Collection menjadi berbagai macam bentuk hiasan Halloween yang imut dan menyeramkan, mulai dari lentera labu Jack-o’-Lantern, kepala Frankenstein, topi penyihir, dan lain-lain. Menariknya lagi, dengan konten Halloween yang bisa kamu tebus dengan 10 golden leaf atau setara dengan pembelian IAP Rp. 12.000 saja, kamu bisa mengimplementasikan metode lipatanmu tadi di dunia nyata juga loh. Sehingga konten Let’s Fold Origami edisi Halloween tadi bisa sekaligus menjadi media pembelajaran origami kamu untuk menghiasi pesta kostum Halloween nanti malam. Enjoy.
    Apple App Store Link: Let's Fold - Origami puzzle game, Gratis
    Google Play Store Link: Let’s Fold Origami Collection, Gratis

    Subway Surfer

    Subway Surfers | screenshot
    Ya, SYBO Games tidak lupa bahwa Halloween adalah momen yang menarik untuk memoles kejaran satpam di Subway Surfers, menjadi aksi pengejaran Frankenstein yang marah karena kamu telah menggambar grafiti di atas keretanya. Selain hiasan kosmetik yang menjadikan tampilan Subway Surfers lebih gelap dibandingkan sebelumnya, SYBO Games juga menyertakan beberapa kostum Halloween seperti drakula dan voodoo doctor yang menghiasi deretan kostum karaktermu di menu IAP.
    Apple App Store Link: Subway Surfers, Gratis
     Google Play Store Link: Subway Surfer, Gratis

    Adventure Time – Card Wars

    Card Wars Halloween Update | screenshot
    Jake and Finn is back!, ya, dua tokoh animasi yang populer berkat keanehan tema RPG fantasinya ini kembali menarik perhatian saya melalui penambahan konten bertema Halloween yang diimplementasikan Cartoon Network di bulan Oktober. Melalui update tersebut, kamu akan mendapatkan Jake edisi hantu, peti harta karun serta hiasan kepala labu, achievement baru, deck kartu edisi Halloween, dan masih banyak lagi konten lain yang semakin meyakinkan pembelianmu atas Adventure Time – Card Wars yang unik ini.
    Apple App Store Link: Card Wars - Adventure Time, Rp. 45000
    Google Play Store Link: Adventure Time – Card Wars, Rp. 46.871

    Worms 3

    Worms 3  |screenshot
    Seperti tahun 2013 kemarin, Team17 sekali lagi mendaur ulang tampilan Worms 3 dengan konten bertema Halloween mulai dari penampilan level yang creepy, hiasan wajah cacing serta batu nisan bertema horor, dan anehnya lagi… ada hiasan lain bertema Terraria yang tidak ada kaitannya dengan kengerian perayaan Halloween. Ah sudahlah … yang penting cacing-cacing Worms 3 ini tidak ketinggalan pesta perayaan Halloween di tahun 2014.

    Apple App Store Link: Worms™ 3, Rp. 12000
    Google Play Store Link: Worms 3, Rp. 46.999

    Star Wars Commander

    Star Wars Commander | screenshot
    Di dunia Star Wars, tidak ada gabungan yang lebih menyeramkan selain perpaduan zombi dan Storm Trooper Imperial yang berduyun-duyun meramaikan pertempuran antar galaksi di Star Wars Commander. Dengan kehadiran update Halloween yang baru dirilis hari ini, kamu akan memperoleh campaign baru yang menceritakan zombie outbreak di wilayah planet Dandoran yang menyeramkan. Di situ nantinya kamu akan menjumpai beberapa versi zombi dari unit Storm Trooper, mulai dari Heavy Trooper dan Scout Tropper yang berjalan sempoyongan mencari daging segar di jagat fiksi Star Wars. Hiiiiyyy

    Apple App Store Link: Star Wars: Commander, Gratis
    Google Play Store Link: Star Wars Commander, Gratis

    Family Guy The Quest For Stuff

    Family Guy Halloween | screenshot
    Kota Quahog sedang terancam bahaya di malam Halloween, dan kini semuanya terserah upaya kamu untuk menuntun Peter Griffin dan rekan minum birnya: Quagmire dan Cleveland untuk menghalau teror yang ditimbulkan tokoh film horor Hollywood. Mulai dari Jason, Freddy Krueger, Predator, dan Alien.
    Dua dari keempat tokoh fiksi Hollywood tadi bisa kamu dapatkan melalui serangkaian quest kecil yang akan berakhir hingga pada 7 November nanti. Jadi kamu harus mempersiapkan dompetmu untuk memperoleh dua karakter lainnya guna mengoleksi keempat tokoh karakter ikonik ini di Family Guy The Quest For Stuff.
    Impresi awal Family Guy The Quest For Stuff.
    Apple App Store Link: Family Guy: The Quest for Stuff, Gratis
    Google Play Store Link: Family Giy The Quest For Stuff, Gratis

    Marvel’s Puzzle Quest

    Marvel Puzzle Quest | Screenshot
    Disney dan Marvel nampaknya paham betul bahwa mereka mempunyai karakter vampir yang belakangan sudah mulai terlupakan di layar lebar Marvel. Yep, khusus untuk perayaan Halloween di minggu ini, kamu akan mendapatkan tokoh Blade sebagai hero playable di Marvel’s Puzzle Quest. Blade sendiri akan terus bisa kamu mainkan meskipun musim Halloween telah berakhir pada awal November besok, jadi jangan khawatir kehilangan vampir kulit hitam yang tak pernah jauh dari kesan aktor Wesley Snipes ini kawan. “Because Blade will always be watching you … muhahahaha”

    Apple App Store Link: Marvel Puzzle Quest, Gratis
    Google Play Store Link: Marvel’s Puzzle Quest, Gratis

    Redbull Kart Fighter 3

    Red Bull Kart Fighter 3 | screenshot
    Game balap mobil ala Mario Kart dari minuman berenergi ini juga merayakan pekan Halloween dengan merombak seluruh tampilan menu garasinya menjadi lebih mengerikan, serta tambahan konten menarik bernama trick-or-treat mode. Dalam trick-or-treat mode ini, semua boks power-up yang kamu peroleh isinya ditentukan secara acak dan otomatis akan kamu pergunakan di saat itu juga. Masalahnya terkadang boks tersebut justru berisi jebakan bom yang membuat mobil kamu terlempar dari lintasan, jadi berhati-hatilah saat memungutnya.
    Apple App Store Link: Red Bull Kart Fighter 3 - Unbeaten Tracks, Gratis
    Google Play Store Link: Redbull Kart Fighter 3, Gratis

    Clash of Clans

    Clash of Clans halloween update 2014 | screenshot
    Sudah menjadi tradisi bagi Clash of Clans untuk meramaikan setiap momen perayaan Halloween dengan menyelipkan penampakan kepala labu, tengkorak, dan batu nisan yang menghiasi wilayah kosong di sekitar markasmu. Dalam kesempatan Halloween tahun ini, Clash of Clans juga menambahkan fitur untuk mengaktifkan boost di semua bangunanmu dengan menekan satu tombol saja,dan tak ketinggalan pula, loading screen menawan seperti yang kamu lihat di atas.
    Apple App Store Link: Clash of Clans, Gratis
    Google Play Store Link: Clash of Clans, Gratis

    The Simpsons Tapped Out

    Simpson Tapped Out Halloween Update | Screenshot
    Melanjutkan tradisi The Simpsons lewat episode spesial tahunan mereka: Treehouse of Horror, game The Simpsons Tapped Out juga kebagian update versi horornya yang tak kalah kocak dengan parodi horor di serial TV-nya. Di update Treehouse of Horror XXV kali ini, kamu mendapatkan tamu baru berwujud alien Kang yang berjalan mondar-mandir sambil memberimu quest untuk memuluskan aksi invasi mereka di kota Springfield.

    Selain kehadiran alien Kang tadi, kamu juga mendapatkan beberapa dekorasi kota baru bertema Halloween yang cukup creepy, mulai dari pemakaman Springfield yang dihuni oleh zombi, toko peramal gipsi, rumah hantu, dan bermacam dekorasi menakutkan lainnya.
    Apple App Store Link: The Simpsons™: Tapped Out, Gratis
    Google Play Store Link: The Simpsons Tapped Out, Gratis

    Bonus Picture: Kim Kardashian Hollywood 


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    2 comments:

    1. Clash of clan yang paling top terlaris susah tapi mainnya di serang terus :(

      ReplyDelete
      Replies
      1. Game coc emang sulit , tapi menantang Masih TH 8

        Delete

    Item Reviewed: Game Android & IOS Bertema Halloween Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top