Pulau Pari - Mr7wan Pulau Pari - Mr7wan

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday 22 February 2017

    Pulau Pari

    Mungkin belum banyak wisatawan yang tahu bila Pulau Pari itu berada di Kepulauan Seribu. Apalagi mengenai informasi secara mendetail tentang apa yang ada di Pulau Pari, aktivitas wisatanya, sarana wisatanya juga bagaimana cara membeli paket wisata ke Pulau Pari untuk berlibur disana. Di dalam tulisan ini admin akan memberikan informasi yang cukup detail tentang hal-hal yang berhubungan dengan pariwisata di Pulau Pari.

    Informasi Wisata Pulau Pari

    Letak Pulau Pari
    Secara geografi maka Pulau Pari terletak pada Latitude, Longitude -5.856815, 106.618182 dan secara admistratif Pulau Pari berada didalam:
    Kabupaten Kepulauan Seribu, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kelurahan Pulau Pari, Kode post 14520, Provinsi DKI Jakarta
    Luas Pulau Pari tidak lebih dari 304 ha dan di huni oleh sekitar 2600 jiwa penduduk yang sebagian besar berprofesi sebagai nelayan, buruh dan pengelola sarana pariwisata di Pulau Pari.
    Waktu tempuh ke Pulau Pari melalui dermaga pelelangan ikan Jakarta Utara menggunakan kapal ferry standard adalah tidak lebih dari 3 jam dalam keadaan cuaca cerah atau bila anda menggunakan speed boat melalui Marina Ancol  maka waktu tempuhnya hanya 2 jam saja. Keduanya dalam keadaan cuaca cerah tapi waktu tempuh bisa lebih lama bila dalam keadaan cuaca hujan atau sedang terjadi angin barat.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pulau Pari Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top