7 Strategi untuk tertawa lebih - Mr7wan 7 Strategi untuk tertawa lebih - Mr7wan

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday 4 November 2014

    7 Strategi untuk tertawa lebih


    1. Jangan Anda peduli apa yang mereka katakan. 


    Apakah Anda khawatir tentang apa yang orang akan katakan tentang Anda mendengar tawa Anda keras dan hidung? Menurut Steve Wilson, seorang psikolog yang berbasis di Ohio, menertawakan ulasan yang memungkinkan Anda menemukan tawa yang merupakan bagian dari identitas Anda dan harga diri, sementara Anda mendapatkan semua manfaat dari tindakan ini untuk kesehatan Anda.

    2. Jangan khawatir tentang menjadi menyenangkan. 


    Ada perbedaan antara menjadi lucu dan memiliki rasa humor. Untuk Karyn Buxman, pembicara motivasi dan penulis Apa yang lucu tentang penyakit jantung? Tidak perlu untuk mempersiapkan pidato penuh menyenangkan hal-hal atau lelucon untuk memberitahu teman-teman; Anda hanya perlu berkonsentrasi pada menikmati dan berbagi tertawa dengan orang-orang yang bersama Anda.

    3. Renungkan. 


    Catatan apa yang membuat Anda tertawa, dan setiap kali Anda merasa putus asa melihat catatan Anda sementara memiliki secangkir kopi dengan teman atau kolega. Ikatan sosial meningkatkan tawa.


    4. Lihat tawa Anda.

      Untuk Buxman, rasa humor sangat pribadi. Apa yang orang lain akan tertawa karena Anda tidak dapat, jadi penting bahwa Anda tahu bahwa adalah apa yang membuat Anda meletakkan senyum di wajah Anda.

    5. Bermain


     Menurut Katherine Puckett, direktur nasional Mind-Body Medicine di Cancer Treatment Centers of America, meski menghadapi penyakit serius permainan tidak hanya mencerahkan suasana hati tetapi manfaat kesehatan melalui tawa.

    6. Cari tawa.  


    Apakah Anda sedang menonton berita atau televisi. Sebuah judul, komentar, tawa dapat hadir di mana saja saat Anda mencari berkumpul dengan teman mungkin.

    7. Tempat tidak masalah.  


    Mungkin di kantor, lalu lintas, berjalan melalui taman, Anda dapat selalu memiliki lelucon yang bagus di tangan atau mengingat cerita yang menyebabkan Anda tertawa.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 7 Strategi untuk tertawa lebih Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top