Cara daftar adfly dapat dolar - Mr7wan Cara daftar adfly dapat dolar - Mr7wan

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday 25 February 2017

    Cara daftar adfly dapat dolar

    Mungkin sebagian dari anda ada yang tidak percaya atau menganggap ini hanya lelucon. Bagaimana caranya bisa mendapatkan penghasilan yang stabil dari Adf.ly sedangkan Adf.ly hanya membayar beberapa sen setiap kliknya ?

    Jawabannya adalah bisa kalau anda mau serius dan pantang menyerah. Lagi pula, bayaran yang diberikan oleh Adf.ly adalah $5.00 / 10.000 klik.

    Coba hitung, jika anda punya sebuah blog dengan pengunjung yang lumayan banyak misalnya 5000 perhari dengan pageview 8000 – 10.000 perhari lalu anda pasangi link Adf.ly, ataupun anda share link anda di Facebook, Twitter maupun Forum. Dari perkiraan di atas penghasilan perhari yang akan anda dapatkan adalah sekitar $4-5, jika dalam satu bulan berapakah penghasilan yang akan anda dapatkan ? Hitung sendiri oke

    Daftar dan Membuat Akun Adf.ly
    Silahkan kunjungi adf.Ly akan muncul menu pop up berisi formulir pendaftaran seperti nama, email, username password serta captcha isi dengan benar. Untuk tipe akun pilih pada pilihan Link Shrinker dan jangan lupa klik kotak kecil yang menyatakan anda setuju dengan persyaratan dan siap untuk mendaftar di Adf.ly lalu klik tombol Join.
    Sekarang cek email anda, karena adf.ly telah mengirimkan email berisi kode aktifasi dan link aktifasi untuk menyelesaikan pendaftaran anda di adf.ly. Setelah anda klik link aktifasi maka akan terbuka jendela baru yang meminta kode aktifasi, masukkanlah kode aktifasi yang ada pada email yang dikirim adf.ly terebut. Selamat sekarang akun anda sudah aktif dan sekarang anda bisa login ke akun adf.ly menggunakan email dan password yang anda daftarkan tadi.

    Selamat mencoba jangan lupa shortlink yang banyak dan share ke teman kamu 😉

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Cara daftar adfly dapat dolar Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top