The Galaxy S5 Active High class smarthphone - Mr7wan The Galaxy S5 Active High class smarthphone - Mr7wan

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday 2 June 2014

    The Galaxy S5 Active High class smarthphone


    SAMSUNG adalah raja smartphone android yang teratas megembangkan teknologi terupdate tercanggihnya khususnya smarthphone dari Kamuflase mewarnai merubah tampilan cassing dan seisinya dari S5 Active, kita masih tidak yakin bagaimana tangguhnya Samsung Galaxy S5 Active sebenarnya. Samsung telah bekerja sama dengan AT & T untuk merilis versi ruggedized ponsel andalannya . The Galaxy S5 Active membuat janji daya tahan tertentu dalam nama dan desain dibandingkan dengan yang asli Samsung Galaxy S5

    , sementara juga menjaga spesifikasi high-end yang sama .

    Pertanyaan di benak saya adalah : seberapa mudah  itu? Seperti tahun lalu Samsung Galaxy S4 Aktif , tahun ini S5 Active olahraga mengangkat tombol fisik di bawah layar , dan pegangan karet di sepanjang bagian bawah dan atas . Ada tombol praktis juga, bahwa akan memanggil aplikasi luar terkait tertentu , serta kameranya luar biasa.

    Namun, meskipun ketangguhan tersirat baut pada bagian belakang ponsel, S4 Aktif tidak benar-benar terlalu kasar . Itu tahan terhadap air , shock , dan debu , ya , tetapi masih penyok dan pell - jauh mendukung semua terlalu mudah membiarkan dalam air , meskipun karet seal tipis .

    Bandingkan ini dengan ponsel sebenarnya kasar lainnya yang bertahan menakutkan tes penurunan casing tebal ( yang satu ini memiliki rating 4 kaki ke permukaan datar ) , dan memiliki tombol lebih tebal dibangkitkan ( hanya berpikir : Anda masih harus menavigasi telepon dengan tangan Anda . )

    Model tahun ini memiliki bahkan kurang dari keuntungan atas S5 biasa, karena telepon itu juga , sudah tahan air dan debu -bukti . Namun , pola kamuflase hijau itu salah satu dari tiga pilihan warna Active (yang lain adalah titanium abu-abu dan ruby red ) , mengisyaratkan bahwa ada lebih banyak untuk ponsel ini untuk jenis lebih berani daripada hanya pekerjaan cat .

    Namun , bahkan jika S5 Aktif tidak setangguh seperti namanya , masih bisa berguna bagi mereka yang mencari keuletan lebih visual sedikit , dan jenis kegelisahan bahwa tombol fisik boxy dapat membawa , tanpa mengorbankan 5.1 - inch layar HD , kamera 16 - megapixel , dan prosesor quad -core 2.5GHz superspeey.




    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: The Galaxy S5 Active High class smarthphone Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top